Saturday, July 2, 2011

Titik Hujan Gerimis

Hari-hariku cepat berlalu,
Bagai titik-titik hujan gerimis,
Kuharap engkau pun sekarang tahu,
Di sini ku sepi sendiri...

Tak bisa kulupakan hari itu,
Saat kau tersenyum manis padaku.
Dan engkau pun s'gera berlalu,
Seiring hembusan angin yang lembut.

Bagaimana caranya kau harapkan aku sendiri?
Aku tak tahu sampai kapan ku mampu menunggu.
Bagaimana caranya kau mampu menahan rindu?
Sekian lama kita tak bertemu...

Sering kupandangi foto dirimu,
Tatapan matamu penuh harapan.
Aku berdiri di sisimu dan aku rasakan
Keceriaanmu...

Bagaimana caranya aku bisa menahan rindu?
Di kala malam engkau di mimpiku.
Bagaimana caranya aku bisa melupakanmu?
Hari-hariku hampa tanpa dirimu...

Selalu, di hatiku, dirimu dan diriku...
Kita berdua menatap langit
Yang tak berbatas,
Yang 'kan selalu ada di dunia...

Aku selalu mengingat dirimu...
Aku ingin selalu mengintaimu...
Dan aku ingin kita berjumpa lagi...



Samstag, 02. 07. 2011
Wien
Chelsea Vanessa




No comments:

Post a Comment