Saturday, July 9, 2011

M.N.O (My Night Out)

Iyep, namanya sih Walzerkurs und Wilkommenparty. Tapi, tanzenkurs nya cuma beberapa menit, satu lagu Strauss aja, sisanya disco. Trus free drink... Free drinknya itu pilihannya bir, wein, sama apa gitu (alkohol jg). Gw minta bir. 500 ml dikasihnya... Tapi bir itu lebih rendah kadar alkohol dibandingin wein. Gw sih berasanya pas minum wein di Heurigen, sedikit aja gw dah mau keleyengan, tp pas minum bir, rada byk, blm keleyengan, cuma lama2 keleyengan juga. Parah dah, gw ga sangka di sini orang2 kl maksudnya party ya gitu itu, minum2an keras, ngerokok ga cewe ga cowo. Wah, gila lah, kemaren, gw dikelilingin tukang minum sama perokok2. Guru2nya jg ngerokok, kyknya kl di sini emang kulturnya gitu deh. Gw jd mau pikir2 lagi kl mau skolah di tmpt ini ato Jerman, yah kan ga beda jauh kulturnya, pasti gitu2 jg, minum2, rokok, dll...

Patricia sih bilang gw goat, yah ga gaul gitu loh maksud dia, cuma menurut gw, gw ga perlu deh jadi kyk dia gitu, ngerokok, minum, dll. Gw males ah jd kyk gitu, kmrn aja gw joget2 juga sebenernya bukan krn gw suka disco, tp krn gw mau ngilangin alkohol dari kepala gw. Gw udah keleyangan kali, pdhal cuma mnm 1 gelas 500 ml (dibantu Patricia kira2 100 ml).
Si Patricia beh, dia minum 2 bir, 2 cocktail, sama 1 wein kl ga salah. Gw sih cuma bs berpikir kl dy tukang mabok... Gw bakal tetep jd temen dy, tp gw ga bakal ngikutin cara hidup dy...

Samstag, 9. Juli 2011

No comments:

Post a Comment