Friday, November 19, 2010

Lagu Ciptaanku! My Song Compositions!

Eh, dah pernah post blm yaaa... ini ada video yg gw buat... (cuma tempel foto doank sih) tapi musik asli buatan gw... :D
check out yah! :D



Walau yg diupload duluan itu yg Bagi Tanah Air, tapi yang dibuat duluan adalah First Love. Hehehe...

Bagi Tanah Air musik nya adalah musik digital. Jadi gw buat scorenya di komputer n gw transcript ke bunyi, sedangkan yang First Love, krn gw terlalu males bikin score, maka gw main lgsg, krn alat perekamnya jelek, jadi ya, kualitas suaranya jelek.

Krn lagu2 ini sifatnya mengiringi sebuah event(mereka memang diciptakan utk itu), maka byk pengulangan... Jadi contohnya, gw lagi berpikir apa, trus keluar musiknya gitu (sinetron bgt ga sih???)
Yah, pokoknya gitu lahhh...

Oke lah, pokoknya be sure to check it out yah! :D



No comments:

Post a Comment