Saturday, July 10, 2010

Magang Kompas MuDA... Asyikk!!! (Part1)

Well, kemarin adalah hari terakhirku magang di Kompas MuDA. Enggak nyangka banget aku bisa tahan sampai akhir karena aku orangnya gampang banget bosan. Tapi selama di sana sih senang banget, karena emang kegiatannya seru-seru banget dan temennya rata-rata baik. Oh ya, wartawan-wartawannya sih sangat baik, hohohoho....

Jadi, hari pertama itu ada perkenalan dengan Magangerz Batch I, terus ada sesi olahraga juga dengan om siapa gitu, lupa namanya. Capek sih, tapi asyik, katanya sih olahraga ini tujuan utamanya adalah team building. Habis olahraga di kasih makanan dan kita semua makan dengan semangatnya. Eh, ternyata, abis dikasih makan, ada sesi seminar gitu dari Pak Santoso, kita sih ngikut aja. Sesi ini menurutku sih enak, cuma karena tadi abis capek banget olahraganya, jadi sedikit ngantuk, apalagi ruangannya bersuhu sangat rendah, hingga aku menggigil... Dingin... Wuusshhhh....

Dan yah, setelah itu ada makanan lagi... Terus lanjut sesi sampai jam 5, and then go home!!!

Keesokkan harinya....

Badanku capek banget, kayak enggak bisa gerak gitu, tapi karena masih semangat (Namanya juga masih anak baru, semangat gitu loh!), aku tetap bangun jam 7 pagi dan berangkat jam 8.
Padahal hari pertama aku telat, hari kedua malah enggak macet dan mulus...

No comments:

Post a Comment